Naruto: 10 Cara Zetsu Bisa Membuat Dampak Besar di Akatsuki dan Dunia Ninja

Zetsu
Sumber :
  • twitter

OlretNaruto adalah waralaba Shonen yang menampung berbagai karakter unik yang masing-masing memiliki kemampuan, sejarah keluarga, latar belakang, dan motivasinya sendiri.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Namun, dengan gips yang begitu lebar, tidak dapat dihindari bahwa ada beberapa yang tertinggal di lantai ruang pemotongan. Hal ini sangat disayangkan karena banyak karakter dalam manga terkenal memiliki potensi lebih dari yang tersisa.

Zetsu adalah karakter yang diperkenalkan di awal seri sebagai anggota Akatsuki tetapi kemudian tumbuh menjadi bagian penting dari final, memberikan salah satu cerita paling unik dan menarik dari keseluruhan seri.

1. Kedua Sisi Zetsu Bisa saja Lebih Banyak Konflik Satu Sama Lain

10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Kedua sisi identitas Zetsu menunjukkan loyalitas yang berbeda. Zetsu Hitam setia pada Kaguya, sedangkan Zetsu Putih setia pada Madara. Namun, sepanjang cerita, tidak satu pun dari kesetiaan ini yang bertentangan.

Akan membantu untuk menyempurnakan kepribadian ganda Zetsu jika mereka berdebat tentang siapa yang ingin mereka ikuti. Zetsu Hitam bisa saja mengungkapkan agenda terpisah dari Zetsu Putih dan Madara, atau Zetsu secara keseluruhan bisa saja menunjukkan pemikiran yang jelas tentang mengkhianati Madara atau mempertanyakan motifnya sendiri.

Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Lapisan kepribadian lain pada karakter tersebut akan menciptakan jalan baru dan menarik untuk dilalui.

Halaman Selanjutnya
img_title