13 Karakter di One Piece yang Menyandang Nama D, Kekuatannya Tak Main-Main

Karakter di One Piece yang Menyandang Nama D
Sumber :
  • twitter

Olret – Setiap One Piece penuh dengan misteri, termasuk harta karun yang telah dicari Monkey D. Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami sejak awal seri ini. Namun, ada misteri yang lebih besar dari One Piece yang telah lama diungkap — rahasia di balik konsep samar yang hanya dikenal sebagai The Will Of D.

Meskipun pengungkapan baru-baru ini telah memberikan sedikit pencerahan tentang The Will Of D, relevansi historisnya hampir tidak diketahui sama sekali. Selain digambarkan sebagai musuh Naga Langit, hanya sedikit detail yang diketahui tentang pembawanya.

Kemampuan Nami One Piece dan Kemampuan Fisik Hingga

Namun, mengingat fakta bahwa mereka yang memiliki inisial "D" adalah salah satu karakter terpenting di One Piece, jelas bahwa hubungan mereka akan memainkan peran utama di akhir seri. Karakter yang Membawa The Will Of D.

1. Monkey D. Garp - Marinir Paling Terkenal Di Dunia

Sebagai "Pahlawan Marinir", Monkey D. Garp berpotensi menjadi prajurit paling terkenal di seluruh Pemerintahan Dunia. Angkatan Laut pernah menjadi saingan terbesar Gol D. Roger — ketika Raja Bajak Laut masih hidup, pasangan ini bahkan bergabung untuk mengalahkan sosok jahat yang dikenal sebagai Rocks D. Xebec.

Begini Penampilan Nami One Piece dan Keluarganya

Berbeda dengan kebanyakan karakter yang membawa Kehendak D., Garp memegang posisi tinggi di Pemerintahan Dunia.

Hal ini menempatkannya pada posisi yang menarik, karena mereka yang memiliki inisial dikatakan sebagai musuh alami Naga Langit — kelompok yang dilayani langsung oleh GARP.

Selain itu, keturunan Garp (Dragon, Luffy, dan cucu angkat Garp, Ace) adalah beberapa musuh terbesar Pemerintah Dunia, membuat perannya dalam Final Saga One Piece patut untuk diwaspadai.

2. Monkey D. Dragon Adalah Pemimpin Tentara Revolusioner

Halaman Selanjutnya
img_title
Profil Nami di One Piece, Sang Navigator Cerdas di Bajak Laut Topi Jerami