Viral Poster Baru Queen of Tears, Ada Jarak Antara Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Queen of Tears
Sumber :
  • instagram

OlretKim Soo Hyun dan Kim Ji Won akan terlihat bersama dalam drama korea mendatang berjudul Queen of Tears. Drama ini telah meningkatkan antisipasi para penggemar dengan alur cerita dan pemerannya yang memukau.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Drama ini akan dirilis pada bulan Maret tahun ini dan teasernya menunjukkan pasangan yang putus cinta setelah menikah, dan saat mereka mengalami perceraian yang tidak menguntungkan, kisah cinta mereka kembali muncul.

Queen of Tears, drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won merilis poster baru

Kim Soo Hyun, bintang It's Okay To Not Be Okay, dan bintang Fight For My Way, Kim Ji Won kembali dengan komedi romantis tvN baru, Queen of Tears. Drama ini telah merilis dua poster resmi baru sebelum penayangan perdananya dalam seminggu. Kedua poster tersebut didasarkan pada tema bernama ‘Jarak’ dan ‘Air Mata’.

Drama Korea Guardians Akan Diperankan Oleh Lee Joo Bin dari Queen of Tears

Dalam poster Queen of Tears ‘Tears’, Kim Ji Won sebagai Hong Hae In meneteskan air mata sementara suaminya, Kim Soo Hyun sebagai Baek Hyun Woo tersenyum. Poster tersebut menimbulkan pertanyaan mengapa Hong Hae In menangis dibandingkan dengan Baek Hyun Woo yang tersenyum, apa alasan di balik ketidakbahagiaannya dalam pernikahan? Ini menyoroti pernikahan yang dulunya terbuat dari cinta tetapi kenyataannya jauh dari itu.

Pada poster kedua ‘Distance’, Hong Hae In dan Baek Hyun Woo duduk di dua sudut sofa. Saat Baek Hyun Woo meringkuk dalam pose lurus yang tidak nyaman, Hong Hae In dengan ekspresi serius dan menyilangkan kaki, berpose seperti ratu dan putri chaebol.

Halaman Selanjutnya
img_title