Paranormal Mbah Mijan Sebut Stevie Agnecye Meninggal Bukan karena Santet

Mbah Mirjan Sebut Stevie Agnecye Meninggal Bukan karena Santet
Sumber :
  • Instagram/@lambegosip

Olret – Kematian selebgram Stevie Agnecye masih saja jadi hangat diperbincangkan oleh publik, penyebab kematiannya pun sempat disebut karena telah disantet juga telah beredar luas. Hingga akhirnya, klarifikasi dan tudingan banyak muncul yang membuat isu tersebut makin hangat. Tak terkecuali, datang dari seorang paranormal, Mbah Mijan, juga turut berbicara soal kematian Stevie yang dituding karena santet

Film Korea Wonderland Dibintangi oleh Park Bo Gum, Bae Suzy, dan Choi Woo Shik

Mbah Mijan menyebut kalau Stevie Agnecye meninggal dunia bukanlah karena santet (ilmu hitam). Bahkan ia sendiri menegaskan kalau Stevie meninggal dunia bukan santet, walaupun pernyataannya itu berbeda dengan paranormal yang lain. 

“Stevi disantet? Banyak banget teman-teman yang nge-tag ‘Mbah, terawang dong’, katanya. Nah apakah almarhumah terkena santet? Jawabannya, enggak,” ucab Mbah Mijan dalam Instagram pribadinya, dikutip dari akun Instagram @lambegosip pada Rabu (27/3/2024). 

Karena Kematian Jauh Lebih Pasti Daripada Jodoh. Maka Fokus Perbaiki Diri Meski Kamu Masih Sendiri

Walaupun, Mbah Mijan mengakui bahwa santet, teluh, dan sihir itu memang ada di sekitar manusia dan bukan hanya sekedar dongeng. 

“Santet, teluh, sihir memang ada bukan dongeng, bukan cerita, ada di sekitar kita. Anda kalau belum pernah merasakan sendiri pasti nggak percaya,” lanjut Mbah Mijan. 

Seberat Apapun Hidupmu, Yakinlah Orang-Orang Baik Masih Banyak Di Sekitarmu

Pemilik nama lengkap Samijan itu pun juga mengungkapkan ciri-ciri orang yang terkena santet, dan menjelaskan pula bahwa salah satu cara menghindari santet yakni dengan tidur di atas ubin. 

“Ciri-ciri yang paling umum yang bisa orang awam rasakan adalah mencium aroma busuk, aroma anyir darah dalam kondisi hidung yang normal, nggak kena polip, nggak kena sinus,” sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title