Viral Poster C-Drama Our Memories, Jiplak Poster Our Beloved Summer?

Our Memories
Sumber :
  • instagram

OlretDrama korea telah menghasilkan banyak perhatian di kalangan pemirsa karena mereka mempelajarinya secara mendalam setiap hari. Tapi bukan hanya K-drama; Drama China atau C-drama mulai mendapatkan pengikut belakangan ini.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Sebuah C-drama baru yang akan dirilis tahun ini telah membuat marah para penggemar karena diduga meniru K-drama populer Our Beloved Summer.

Fans geram mengetahui K-drama Our Beloved Summer disalin oleh C-drama Our Memories yang akan datang

Our Memories adalah drama Tiongkok mendatang untuk remaja yang dibintangi oleh Lu Xiaoyu dan Fang Xiaodong. Saat poster C-drama tersebut dibagikan secara online, hal itu memicu perdebatan sengit di kalangan netizen dan penggemar.

Our Memories dibagikan secara online beberapa waktu lalu, dan para penggemar dibuat marah karena kemiripannya dengan film Our Beloved Summer yang dibintangi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi. Our Beloved Summer tayang mulai 6 Desember 2021 hingga 25 Januari 2022.

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Poster Our Memories menarik perhatian ketika para penggemar begitu bingung pada pandangan pertama hingga mengira itu adalah remake. Namun C-drama tersebut bukanlah remake. Sekilas, poster Our Memories dan Our Beloved Summer memiliki corak dan gaya yang mirip.

Kedua poster tersebut dipasang di jalan dengan ujung menghadap dinding putih yang dipenuhi dedaunan di bagian atas. Ansambel para aktor juga mengikuti palet warna yang serasi. Fang Xiaodong mengenakan kaos putih dengan celana jeans biru seperti Choi Woo Shik; satu-satunya perbedaan adalah yang terakhir adalah kemeja.

Halaman Selanjutnya
img_title