Viral! Seorang Jomblo Berusia 28 Tahun Onani Karena Tak Kunjung Nikah

Onani
Sumber :
  • sanook

Olret – Seorang pemuda berusia 28 tahun yang belum punya pacar. Saat melihat seorang wanita, seringkali  merasakan keinginan untuk berhubungan seks dengannya dalam berbagai posisi.

5 Treatment Menjadi Pendengar Yang Baik. Terapkan Agar Komunikasi Lebih Nyaman

Seperti yang aku impikan dan terkadang saya kembali melakukan masturbasi atau onani di rumah. Saya mengidapnya sejak saya berusia 15 tahun. Apakah ini penyakit mental? Dan jika Anda menikah, apakah Anda akan berhenti memikirkannya?

Salah satu kisah dari Yotsapong/Bangkok yang dikutip dari sanook.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Sebenarnya membayangkan kisah seks pada pria yang masih muda seperti kamu adalah hal yang wajar. Ini sama sekali bukan masalah gangguan mental. Kecuali jika kamu memimpikannya dan benar-benar bergulat dengan mereka. Ini mungkin menjadi masalah karena harus melakukan sesuatu untuk tidur di sangkar teratai.

Adapun hal-hal yang terus kamu impikan dan terus dilakukan di rumah, itu normal saja. Membeli gambar-gambar porno bernama Pin Up untuk mengikuti kamar mandi para pemuda lajang, serta melihat gambar-gambar mencolok di buku lalu membayangkannya hingga bahagia sendiri, merupakan hal yang lumrah bagi para remaja putra dengan testosteron normal.

Sudah Tahu? Ini 3 Ciri Orang yang Mempunyai Mental Lemah

Bahkan, bermimpi atau memikirkan sesuatu merupakan jalan keluar dari pikiran manusia untuk menciptakan kebahagiaan dan kepuasan tanpa mampu melakukannya dalam kehidupan nyata.

Namun ada peringatan bahwa ini bukan sekedar mimpi dan mimpi. Anda juga harus hidup di dunia nyata.