Viral! Pria Muda Ini Diminta Majikan Untuk Memiliki Anak Dengannya

Pria Muda
Sumber :
  • sanook

OlretPemuda itu stres. Nyonya rumah mengajukan tawaran untuk memiliki anak juga. Sebagai imbalan karena tidak sibuk dengan hidup, ketika ditanya alasannya, jawabannya adalah yang terbaik.

5 Ritual Yang Membuat Pikiranmu Kembali Jernih Dan Lebih Kreatif

Dilansir dari sanook, ini telah menjadi topik yang dikritik secara online. Setelah seorang pemuda memposting sebuah topik di situs Pantip.com yang meminta nasihat mengenai masalah perzinahan, dia berkata, “Ketika majikan saya meminta untuk memiliki anak bersama kami, Lalu dia akan meminta untuk menghilang dari kehidupan kita.”

Pemilik thread tersebut mengungkapkan bahwa dia sudah menikah dan memiliki seorang istri serta seorang anak perempuan berusia 4 tahun. Mereka berbicara dan mengenal satu sama lain dan mengembangkan hubungan ke tingkat yang mendalam.

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Mereka memutuskan untuk menjalin hubungan rahasia (sekarang bulan ketiga mereka). Dia tidak bisa putus dengannya sekarang. Dan saya masih belum tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Oleh karena itu, istri muda itu mengajukan usul: Aku juga ingin punya anak, lalu aku rela meninggalkan hidupku. Dengan pindah ke negara lain Jangan datang dan main-main.

Saat dia menanyakan alasannya. Dia menjawab bahwa dia melakukannya karena cinta. Dia ingin punya anak bersamanya. Karena setidaknya ketika Anda melihat wajah anak Anda, Anda akan teringat padanya. Dia bingung harus berbuat apa.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Topik tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Selain mengkritik tindakan pemilik benang dan selirnya, Netizen pun menyarankan untuk tidak memiliki anak. Karena tidak ada jaminan dia akan benar-benar hilang dari kehidupan setelah melahirkan.

Masalahnya kemungkinan besar tidak akan mudah terselesaikan di masa depan. Mungkin saja ada tuntutan perzinahan yang akan diajukan. Anda dapat mengajukan cerai.

Halaman Selanjutnya
img_title