Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda
Sumber :
  • TikTok/@saaskii.a

OlretWisuda menjadi momen yang sangat membahagiakan dalam kehidupan seseorang. Wisuda tidak hanya sekedar menerima gelar atau ijazah, tetapi sebuah pencapaian yang melambangkan perjalanan panjang dan perjuangan yang telah ditempuh. Sehingga tidak heran, banyak orang membagikan momen bahagia ini kepada keluarganya. 

3 Posisi Seks yang Menciptakan Kenikmatan Paling Mendebarkan, Kalori Pun Terbakar

Hal itulah yang dirasakan wanita satu ini. Ia telah berhasil menyelesaikan studinya dan bisa foto bersama dengan keluarganya yang memakai toga dan baju wisuda. Kisahnya ini dapat dilihat dari sebuah video yang dibagikan melalui akun TikTok @saaskii.a.

Pada video tersebut, terlihat seorang wanita dengan toganya. Wanita itu berpura-pura minta foto bersama dengan kakak perempuannya. Namun, tiba-tiba saja ia melepaskan toga tersebut dan diberikannya kepada kakak perempuannya itu. 

Kronologi Siswa SMK Lingga Kencana Depok Mengalami Kecelakaan di Ciater, Subang

Dengan wajah kaget, sang kakak pun menerima dan mengenakan toga tersebut. Ternyata ada alasan di balik itu. Sang adik mengetahui kalau kakaknya hanyalah lulusan SMP. Sehingga ia pun berkenan meminjamkan toga kepada kakaknya agar bisa juga merasakan rasanya memakai baju kebesaran wisuda. 

“Kakak perempuanku cuma lulusan SMP. Jadi nggak tahu rasanya pakai toga,” tulisnya di caption video, dikutip dari akun TikTok @saaskii.a pada Senin (29/4/2025). 

Warganet di TikTok Ramai Bela Teuku Ryan : Dia Baik, Introvert dan Sayang Keluarga

Bukan tanpa alasan, ternyata sang kakak telah banyak berkorban untuk adiknya yang wisuda ini. Termasuk, ia rela memutuskan pendidikannya dan dijodohkan. Hal itu dilakukan karena kondisi ekonomi yang memprihatinkan. 

Wanita itu meminjamkan toga kepada kakaknya sebagai bentuk rasa terima kasih karena telah sangat sayang padanya. Wanita bernama Saskia ini mengaku kalau kakaknya telah memainkan tiga peran sekaligus dalam keluarga, yakni menjadi ayah, ibu, dan juga kakaknya. 

Halaman Selanjutnya
img_title