Sweet Tooth, Good Dentist, Diperankan Mark Pakin Kunaanuvit dan Ohm Thiphakorn

Sweet Tooth, Good Dentist
Sumber :
  • gmmtv

OlretSweet Tooth, Good Dentist merupakan salah satu drama Thailand yang akan tayang di tahun 2024. Drama Thailand Sweet Tooth, Good Dentist mengisahkan Son (Ohm Thiphakorn Thitathan) yang merupakan seorang influancer makanan yang sangat populer.

9 Fakta Nanon Korapat Kirdpan, Pemeran Tong di My Precious The Series

Dia selalu menyiarkan kegiatannya untuk review makanan meski sering mendapatkan gangguan temannya yaitu Kak (Poon Mitpakdee). Di hari valentine, Kak pun menggodanya bahwa dia seorang single dan tak ada yang mengajaknya untuk makan malam di hari valentine.

Karena merasa terhina, dia pun akhirnya kembali live dan memakan coklat yang banyak karena hari ini valentine. Namun saat dia menggigit coklatnya, dia sangat terkejut karena coklatnya ternyata sangat keras. Hal ini membuatnya menderita sakit gigi.

Review Drama Thailand My Precious The Series Episode 1-10

Karena sakit gigi dan tak memiliki banyak uang ke dokter gigi, dia pun akhirnya mengikuti saran Kak untuk bertemu dengan dokter gigi di kampusnya yaitu Jay (Mark Pakin Kunaanuvit).

Awalnya dia sangat kaget karena masker yang dipakai oleh Dokter Jay. Namun di hari lain, Dokter Jay yang membuka maskernya membuat Son sangat terkejut atas ketampanan dokter tersebut. Setelah mengecek giginya, ternyata Son harus berkunjung ke dokter tersebut selama 3 bulan.

Sinopsis My Precious The Series, Kisah Pahit Manis Cinta Pertama dan Persahabatan

Seiring berjalannya waktu, mereka semakin dekat dan membuat hubungannya semakin lengket. Menyadari hal itu, Kak pun menggoda Son apakah mereka sudah pacaran. Begitu juga dengan dokter Yada (View Benyapa Jeenprasom), dia pun menggoda Jay, apakah dia kini sudah pacaran dengan pasiennya tersebut.

Di lain sisi, pemilik kafe tempat Son bekerja juga jatuh cinta kepadanya. Bahkan Captain (Jimmy Jitaraphol Potiwihok) dengan jelas-jelas sangat memperhatikan Son. Saat Son sedang sakit, dia pun selalu mendapatkan perawatan dari dokter Jay. Lantas bagaimana akhirnya kisah mereka?

Halaman Selanjutnya
img_title