Viral! Ini 5 Pemeran Drama Thailand Sweet Tooth, Good Dentist

Sweet Tooth, Good Dentist
Sumber :
  • instagram

Olret – GMMTV yang baru saja mengumumkan drama Thailand yang akan tayang di tahun 2024 part 2 akhirnya viral di twitter. Bahkan, banyak drama yang viral dan sangat dinantikan oleh para penonton. Salah satunya adalah Sweet Tooth, Good Dentist

Thriller Sweet Tooth, Good Dentist

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Drama Thailand Sweet Tooth, Good Dentist mengisahkan Son (Ohm Thiphakorn Thitathan) yang merupakan seorang influancer makanan yang sangat populer.Dia selalu menyiarkan kegiatannya untuk review makanan meski sering mendapatkan gangguan temannya yaitu Kak (Poon Mitpakdee).

Di hari valentine, Kak pun menggodanya bahwa dia seorang single dan tak ada yang mengajaknya untuk makan malam di hari valentine.Karena merasa terhina, dia pun akhirnya kembali live dan memakan coklat yang banyak karena hari ini valentine.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Namun saat dia menggigit coklatnya, dia sangat terkejut karena coklatnya ternyata sangat keras. Hal ini membuatnya menderita sakit gigi.Karena sakit gigi dan tak memiliki banyak uang ke dokter gigi, dia pun akhirnya mengikuti saran Kak untuk bertemu dengan dokter gigi di kampusnya yaitu Jay (Mark Pakin Kunaanuvit). Lantas bagaimana kisah mereka?

Pemeran Drama Sweet Tooth, Good Dentist

1. Ohm Thiphakorn Thitathan sebagai Son

Halaman Selanjutnya
img_title