4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Leap Day Series
Sumber :
  • instagram

Olret – GMMTV yang baru saja menyebutkan drama-drama Thailand yang akan ditayangkan di tahun 2024 jika sesuai dengan rencananya. Memang banyak drama yang menjadi bahan perbincangan, salah satunya adalah Leap Day.

Sinopsis Drama Thailand Leap Day Series

4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series

Leap Day Series

Photo :
  • gmmtv

Leap Day mengisahkan kehidupan Day yang lahir pada tanggal 29 Februari di siang hari, namun saat dia lahir semua keluarganya meninggal dan kini dia hidup bersama pamannya. Semenjak kecil, dia hanya bersama pamannya sehingga dewasa.

9 Fakta Nanon Korapat Kirdpan, Pemeran Tong di My Precious The Series

Begitu juga dengan Night yang lahir pada 29 Februari tengah malam. Dia juga mengalami hal yang sama dengan Day yang tak memiliki keluarga karena meninggal juga saat dia dilahirkan.Mereka berdua memiliki nasib yang sama, dimana setiap tanggal 29 Februari, satu per satu keluarga terdekat mereka meninggal.

Sehingga suatu hari, Night yang jatuh cinta kepada Dream harus meninggalkan gadis tersebut karena dia tak ingin memiliki nasib yang sama dengan orang yang dekat dengannya.

Sinopsis My Precious The Series, Kisah Pahit Manis Cinta Pertama dan Persahabatan

Namun Dream yang tak percaya dengan hal tersebut dan ingin mematahkan kutukan itu pun tetap mencintainya dan bahkan rela mati. Sedangkan Day, dia juga memiliki teman Ozon yang mengetahui dunia lain. Lantas bagaimana mereka akan menghdapi kejamnya nasib yang tak berpihak itu?

Halaman Selanjutnya
img_title