Ini seperti turun dari langit! Membuka Warp "Hina-chan", Idola Gravure Teratas Saat Ini

Hina Kikuchi
Sumber :
  • instagram

OlretKembali menjadi tren lagi untuk Hina Kikuchi, idola gravure Jepang berusia 20 tahun (lahir 19 Oktober 2004 di Prefektur Ibaraki) yang dianggap sebagai salah satu bintang seksi. Kekuatan ikan mentah saat ini.

Cara Remaja Dapat Menghasilkan Uang dengan Bermain Video Game

"Hina-chan". memiliki mantan gelar Miss Teen Japan 2019. Setelah itu, dia berkompetisi dalam kompetisi menggunakan kelucuan dan kecerahannya untuk memenangkan lebih banyak tahapan sebelum sepenuhnya melangkah ke industri hiburan saat ini.

Namun pekerjaan yang paling membuat nama Hina-chan adalah model baju renang dan bikini. Atau lebih dikenal dengan Gravure, ia memamerkan ukuran pinggangnya yang menakjubkan 33-22-33, barang asli pemberian ibunya, hingga penjualannya anjlok. Boleh dibilang, setiap kali photobook dirilis, langsung terjual habis, baik dalam bentuk hard copy maupun online.

Bumbu Wasabi Jepang Dengan Manfaat Kesehatan yang Tidak Kamu Duga

Selain tampil cemerlang dan seksi sebagai model, Hina-chan juga memiliki 6 serial televisi lain tahun 2020-2024 yang cukup banyak mendapat pujian atas kemampuan aktingnya.

Sedangkan untuk kegiatan di luar lapangan Gadis-gadis remaja cantik sangat menyukai olahraga renang, sedangkan untuk olah raga baseball juga mereka ikuti karena telah berkesempatan memakai pakaian untuk kedua olah raga tersebut di bidang modeling.

Apakah Wasabi Benar-Benar Dapat Mencegah Kerusakan Gigi?

Termasuk gambar-gambar indah dari wonderkid seksi ini Ikuti hina_k_1019 di Instagram , yang memiliki lebih dari 300.000 pengikut.