Viral! Saiko Yatsuhashi Resign Dari Pemerintahan Demi Bekerja Sebagai Bintang 18+ Jepang

Saiko Yatsuhashi
Sumber :
  • sanook

Olret – Hal ini langsung menjadi tren di dunia online. Untuk kisah tentang pahlawan wanita muda AV yang meninggalkan karier stabilnya di pemerintahan. Sertakan profil pendidikan dari institusi terkenal. Untuk berakting dalam film 18+ dan dia mengungkapkan bahwa dia tidak menyesal memilih jalan ini.

Kenali Herpes, Penyakit Menular Tanpa Hubungan Seks. Itu Bisa Terjadi!

Dilansir dari sanook, menurut laporan dari Hk01 Taiwan melaporkan kisah Saiko Yatsuhashi (Saiko Yatsuhashi) yang memberikan wawancara terbuka dengan media lokal. Dia lulus dari sekolah swasta terkenal di Tokyo.

Kemudian melanjutkan studinya di Keio University, salah satu universitas swasta bergengsi terkemuka. Ini juga merupakan salah satu institusi pendidikan tertua di Jepang.

6 Mitos Tentang Penurunan Berat Badan, Jangan Percaya ya!

Setelah lulus dengan gelar sarjana, Saiko lulus ujian masuk pemerintah daerah dan dipekerjakan untuk bekerja di layanan pemerintah dan memiliki pendapatan yang stabil.

Namun dia memutuskan untuk berganti karier. Beralih ke industri film dewasa karena dia percaya diri dengan sosoknya yang luar biasa. Dan akan sangat disayangkan jika melihatnya. Andai saja aku bisa melihat tubuh sempurna ini.

Bumbu Wasabi Jepang Dengan Manfaat Kesehatan yang Tidak Kamu Duga

Dia juga mengakui hal itu Faktanya, dia bukanlah anak yang berprestasi di bidang akademis seperti yang dipahami semua orang dan keinginan pribadi yang mendalam untuk merasakan sisi lain dunia yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Padahal saya sudah aktif di industri AV selama hampir sepuluh tahun. Namun dia masih bersemangat dengan pekerjaannya, jadi dia belum berpikir untuk berhenti dari industri ini. Adapun kisah cinta Dia ingin terus menjadi wanita lajang terpanas. Belum terbuka untuk menerima remaja putra mana pun.

Halaman Selanjutnya
img_title