Menantu Melahirkan Anak Keduanya, Pesan Ibu Mertua ke Dokter Bikin Mewek

ilustasi melahirkan
Sumber :
  • sanook

Olret – Menantu perempuan melahirkan anak keduanya. Ibu mertua diam-diam memberikan selembar kertas kepada dokter. Setelah melahirkan, dokter membawanya untuk saya periksa. Setelah membaca pesan itu, air mata mengalir.

Pengantin Berusia Delapan Tahun Mati, Menikah Dengan Pria 40 Tahun. Apa yang Terjadi?

Situs web Eva.vn melaporkan kisah Ms. Li (nama samaran), seorang wanita berusia 35 tahun dari Provinsi Sichuan, Tiongkok, yang menjalani operasi caesar untuk anak keduanya, namun dukungan moral keluarga merasa cemas, Ibu mertuanya diam-diam menyerahkan selembar kertas kecil kepada dokter.

Dalam keluarga suami Nyonya Li, masing-masing dari tiga generasi hanya memiliki satu anak laki-laki. Empat tahun lalu, Nyonya Li melahirkan anak pertamanya, seorang putri.

Deretan Kebiasaan Orang Jepang Untuk Hidup Sehat dan Panjang Umur, Bukan Dari Kakek Sugiono

Ketika mereka melihat temannya memiliki anak kedua, dia dan suaminya ingin memiliki anak juga. Keduanya mendiskusikannya dan memutuskan untuk memiliki anak lagi. Meskipun itu seharusnya menjadi sesuatu yang membahagiakan. Namun keluarga suaminya keberatan.

Hal yang paling mengejutkan adalah ibu mertua saya pun tidak setuju. Ketika Nyonya Li bertanya apakah dia tidak ingin mempunyai cucu lagi. Ibu mertuanya menghela nafas dan berkata.

OPPO Akan Menghadirkan AI ke Semua Ponselnya

Kami hanya memiliki satu anak laki-laki di keluarga kami selama 3 generasi. Pasti menyenangkan memiliki cucu lagi. Tapi kesehatannya lebih penting. Ibu mertuanya tidak ingin dia mengambil risiko melahirkan.

Ibu mertua mengatakan ini Diketahui bahwa ketika Li melahirkan putrinya empat tahun lalu, dia mengalami pendarahan saat operasi caesar dan hampir tidak dapat bertahan hidup.

Halaman Selanjutnya
img_title