Raihany Rela Cabuli Anak Kandungnya di TikTok Demi Uang Rp. 15 Juta

Cabuli Anak Kandungnya
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

Olret – Ada-ada saja tingkah laku wanita ini demi mendapatkan uang. Dia rela melakukan hal yang tak seharusnya dilakukan oleh seorang ibu kepada anak kandungnya.

Cara Remaja Dapat Menghasilkan Uang dengan Bermain Video Game

Memang di luar batas nalar dan etika, namun demi kebutuhan dan uang yang fantastis, semua orang bisa berubah. Seperti itulah yang dilakukan oleh Raihany Rela Cabuli Anak Kandungnya di TikTok Demi Uang Rp. 15 Juta.

Bagaimana kronologi Raihany Rela Cabuli Anak Kandungnya di TikTok Demi Uang Rp. 15 Juta

Menurut keterangan polisi, Raihany awalnya dihubungi seseorang tidak dikenal lewat Facebook. Ia dijanjikan akan diberikan pekerjaan oleh seseorang dengan Facebook bernama "Icha Shakila".

Kemudian pemilik akun facebook Icha Shakila pun membujuk Raihany untuk mengirimkan foto bugil dengan iming-iming akan dikirimkan uang.

Menikah Tak Perlu Mewah dan Megah, Yang Penting Sah

Dikutip dari akun x (twitter) @dramatiktokid, berikut krologisnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap tersangka diketahui bahwa pada tanggal 28 Juli 2023 sekira pukul 18:00 WIB, tersangka R dihubungi seseorang di media sosial Facebook dengan nama akun Icha Shakila yang menawarkan pekerjaan terhadap tersangka.

Tampan Saja Tak Cukup Untuk Dijadikan Teman Hidup

Kemudian pemilik akun facebook tersebut membujuk tersangka untuk mnegirimkan foto  tanpa busana dengan iming-iming akan dikirimkan sejumlah uang. Karena desakan ekonomi, tersangka R mengirimkan foto tanpa busana milik tersangka.

Halaman Selanjutnya
img_title