Komentar Jahat Warganet Karena Isi Kulkas Teukus Wisnu, Padahal Warganet Lebih Miskin?

Kulkas kotor Teuku Wisnu
Sumber :
  • instagram

Olret – Bukan Warganet Indonesia namanya jika tak ingin banyak ikut campur, bahkan membuat informasi tak penting menjadi heboh. Namun masih ingatkan kasus-kasus komentar jahat warganet di twitter, tiktok dan media sosial lainnya.

Bila Akhirnya Memilih Satu Hati, Jangan Memberi Harapan Pada Banyak Hati

Jika sang idola yang dihujat langsung menciduk dan warganet tersebut menangis dan hanya meminta maaf. Lantas apakah kualitas warganet kita seperti itu? Jika dilihat dari penghasilan dan kepantasan, bahkan orang yang komentar sebagian besar mungkin jauh lebih miskin daripada orang yang dia komentari.

Seperti hal yang baru-baru ini viral, warganet ramai-ramai mengomentari isi kulkas yang terlihat tak sesuai dengan ekspektasi mereka. Sehingga komentar-komentar jahat tersebut pun muncul.

Beredar Chat yang Menyatakan Mayat Wisnu Twitter Tidak Diautopsi

Berikut ini unggahan viral di instagram yang dibagikan oleh akun @lambegosiip

“Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar baru-baru ini dicibir netizen di dunia maya. Netizen rupanya fokus dengan kondisi kulkas yang dinilai kotor milik Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Sontak Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar pun mendapatkan pro dan kontra netizen,” tulis akun tersebut dalam keterangan videonya.

Wisnu Viral di Twitter Meninggal Dunia, Warganet Bertanya-tanya, Siapa Wisnu Twitter?

Komentar Warganet

Resiko kalau kita up tentang apa yg ad dlm rumah tangga.. Pasti ada saja cibiran nya. Makanya islam melarang kita pamer. Pamer bkn cm tentang harta banyak ya, tp keseharian dlm hidup kita kalau dipamerin melulu y gini.. Hijab bkn perkara pakai gamis mnutup aurat saja. Tp tutup lah kondisi apapun dirumah tangga kita.. Manusia senangnya ngeghibah dan sesempurna apapun hidup kita, pencibir akan menemukan hal yg mampu untuk di olok olokan.

Halaman Selanjutnya
img_title