Kejam Bangat! Anak SMA Ini Meninggal Karena di Bully dan Pelaku Tak Mau Mengaku

kasus bully
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

Olret – Dunia pendidikan di Indonesia kembali tercemar karena perbuatan yang sangat jahat dan kejam. Banyak yang mengatakan bully di sekolah memang sudah sangat memprihatinkan.

Beredar Chat yang Menyatakan Mayat Wisnu Twitter Tidak Diautopsi

Seperti cuitan yang dibagikan oleh akun twitter @9014nq yang membagikan kisah yang sangat tragis tentang pembullyan yang berujung kepada nyawa yang melayang. Dia pun menjelaskan dalam cuitannya bahwa ada yang membully anak kelas 1 SMA sehingga dia meninggal.

Namun naasnya sampai saat ini belum ditemukan pelakunya, bahkan pihak yang bersangkutan tidak mengizinkan untuk masalah ini tersebar luas.

Viral di Twitter : Wisnu Twitter Diisukan Tewas, Siapakah Wisnu Twitter?

“ADA YG BULLY ANAK KELAS 1 SMA, SAMPE DIA MENINGGAL❗️ PELAKUNYA GA MAU NGAKU? PIHAK SANA JUGA GA NGASIH IJIN NYEBARIN MASALAH INI!!!,” cuit akun tersebut pada 15 Mei 2024.

Dia pun menjelaskan bahwa sampai saat ini tidak ada yang mengetahui kejadian yang sebenarnya kecuali korban. Hal ini disebabkan oleh para pelaku saling menutupi.

4 Hambatan Karyawan Baru Dalam Dunia Kerja, Jangan Mengeluh ya!

“org jahat itu gabakalan ngakuin klo dia jahat, segala cara dia tutupin, segala attitude dia perbaiki, biar ketutup dengan masalah yg dia perbuat, padahal diatas ada tuhan yang maha tau segalanya, segala yang jahat pasti akan terbongkar!!!,”