Viral di Twitter : Wisnu Twitter Diisukan Tewas, Siapakah Wisnu Twitter?

Winsu Twitter
Sumber :
  • twitter

Olret – Mungkin banyak yang tidak mengenalnya, saya pun juga tidak mengetahui siapa sebenarnya wisnu yang sangat populer di twitter. Bahkan dia juga sering dikenal sebagai Wisnu Twitter. Namun siapa sebenarnya pria tersebut?

Siapakah Wisnu Twitter?

Viral di Twitter : Beli Hp Dikirim Mangkok Bayi

Winsu Twitter semakin populer karena tagar wisnu trending sejak tanggal 16 Juni 2024 sampai dengan 18 Juni 2024 pagi ini. Namun dari puluhan cuitan yang menggunakan tagar tersebut, kabar mengejutkan adalah bahwa dia sudah meninggal.

Wisnu Twitter meninggal namun belum ada konfirmasi dari pihak keluarga, hanya beberapa akun yang memberikan kabar duka tersebut. Salah satunya adalah akun twitter @creepylogy_ yang menuliskan informasi tersebut.

Viral di Twitter : Wanita Ini Disantet Setelah Menolak Cinta Pria Dengan Kasar

Dilansir olret dari akun X @creepylogy_ pada 18 Juni 2024, pria tersebut ditemukan meninggal dunia dalam keadaan seperti gantung diri.

Salah satu kerabatnya mengungkapkan bahwa sesuai hasil autopsi, terdapat bekas luka tumpul di kepala Wisnu yang didapatkan sebelum kematian.

Namun, kerabatnya tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai penyebab Wisnu meninggal dunia.

"Ada yang ngaku kerabatnya bilang, berdasarkan otopsi, ditemukan bekas luka tumpul di kepala yang didapat sebelum kematian. Tapi dia gak kasih informasi cause of death ybs," bunyi cuitan orang di balik akun X @creepylogy_.

Beredar video kematian tentang Wisnu Twitter

Halaman Selanjutnya
img_title
Viral di Twitter : Korban Guna-Guna Aka Santet, Wajah dan Sekujur Tubuhnya Bengkak