Viral di Twitter : Ibu-Ibu Lagi Hamil Minta Tolong Diantarin ke Rel di Atas Jam 12 Malam

Ibu-Ibu Lagi Hamil
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

OlretTwitter memang menjadi salah satu tempat untuk mengisahkan berbagai kisah yang menarik dan mendapatkan banyak perhatian. Seperti ini kisah terbaru yang dibagikan oleh @ditoo_af.

Jodoh Itu Ditangan Tuhan, Jangan Risau Bila Belum Menemukannya. Tetap Ikhtiar!

Dalam ceritanya, dia pun mengisahkan bahwa sebelumnya mereka sedang bercanda dengan temannya tentang kejadian yang horor. Namun siapa sangka, mereka pun akhirnya mengalaminya langsung.

Dia pun menuturkan bahwa tiba-tiba mereka di datangi oleh ibu yang sedang hamil dan meminta diantarkan ke rel, dan yang paling mengejutkan adalah kejadian tersebut di atas jam 12 malam.

Viral di Twitter : Beli Hp Dikirim Mangkok Bayi

“Abis becandaan horor ma temen (foto pertama) ga lama muncul ibu2 lagi hamil minta anterin pulang ke rel katanya udah ditunggin mamaknya. Logikanya aja jam 12 malem ibu hamil keluar jalan kaki tu ngapain ??,” tulis akun tersebut.

Kronologi kejadian

Awalnya dia berpikir bahwa wanita tersebut akan melakukan modus, namun melihat wajahnya dengan tatapan kosong dan meminta diantarkan ke rel untuk bertemu dengan ibunya.

Berbuat Baiklah Karena Memang Dirimu Baik Bukan Karena Ingin Dipandang Baik

Setelah itu, ketika ibunya meminta diantarin ke rel, mereka pun langsung meminta ibu tersebut duduk dan di kasih minum namun selalu di tolak.

Halaman Selanjutnya
img_title