Viral di X Twitter : Diduga Tertipu Tetangga Untuk Umroh, Karena Kepikiran Akhirnya Meninggal

Curhatan viral di twitter
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

Olret – Dalam memilih tour and travel untuk umroh memang harus hati-hati. Namun kadang niat baik untuk menggunakan jasa tetangga juga tak berjalan dengan baik. Seperti kisah yang dibagikan oleh akun x @lumine6666.

Warganet Ramai-Ramai Bela Ibu Masriwati : Tempat Ibadah Harus Ada Izin

Dalam cuitannya yang kini viral di twitter tersebut menjelaskan bahwa ayahnya meninggal dunia karena kepikiran dan ingin umroh, namun ternyata justru di tipu tetangga depan rumah sendiri.

Kronologi kejadian

Warganet tersebut membagikan kisah pilu yang dihadapi oleh keluarganya yaitu ayah dan ibunya. Awalnya mereka mendaftarkan diri untuk umroh dan membayar lunas biayanya. Bahkan orang tuanya sudah membeli baju, buah tangan sehingga melaksanakan acara syukuran. Namun naasnya, mereka pun tidak diberangkatkan dan bahkan ayahnya meninggal dunia.

Indra Septiarman Tersangka Pembunuh Nia di Pariaman Tertangkap

“tetangga dpan rumahku nipu umroh, udah dibayar lunas bahkan mamah sama papa udah beli baju, udah syukuran di rumah udah beli oleh2nya segala, trus ngga diberangkatin. papah sampe meninggal gara2 kepikiran, saking pengennya umroh, sedangkan tetanggaku masih hidup enak,” tulis akun @lumine6666.

Dia pun sangat menyesalkan bahwa tetangganya tersebut masih memiliki harta yang lengkap dan membuka usaha berupa warung. Bahkan mereka dijanjikan untuk mengembalikan uang atas umroh dengan cara menjual mobil.

Ramai di X, Cowok Ini Rekam Cowok Dan Menyebutnya Gemas, Auto Disikat Sama Netizen

Tapi sayangnya, mobil dari tetangganya tersebut justru disembunyikan di rumah saudaranya. Dan bahkan kejadian tersebut sudah dilaporkan ke polisi namun belum ada hasilnya.

Halaman Selanjutnya
img_title