Viral di Twitter : Cerita Horor di Salah Satu Rumah Sakit Bandung

Cerita Horor di Salah Satu Rumah Sakit Bandung
Sumber :
  • google image

Olret – Banyak kejadian di luar akal dan pikiran yang sering terjadi. Namun bagi yang tidak mempercayainya dianggap sebagai halusinasi saja. Terlepas kamu percaya atau tidak tentang keberadaan makhluk halus, faktanya memang Jin itu diciptakan oleh Allah SWT.

Viral di Twitter : Beli Hp Dikirim Mangkok Bayi

Seperti kali ini, salah satu cerita horor viral di twitter yang dibagikan oleh akun X @Awankelabuh. Dalam cuitannya dia pun menyebutkan lokasi kejadian yang berada di salah satu rumah sakit di Bandung.

“Cerita horor RS bandung. A thread”, cuit akun tersebut.

Viral di Twitter : Wanita Ini Disantet Setelah Menolak Cinta Pria Dengan Kasar

Seorang warganet pun ingin membagikan sedikit tentang pengalamannya sekitar bulan November di salah satu rumah sakit besar kota Bandung.

“Waaaaw kaaa gue juga mau berbagi cerita sedikit, tahun kemarin sekitar bulan november gue di rawat di RS besar di kota bandung, dengan kondisi harus OP. Rakyat bandung, pasti tau lah RS besar ini yg letaknya di sukajadi”,.

Viral di Twitter : Korban Guna-Guna Aka Santet, Wajah dan Sekujur Tubuhnya Bengkak

Dia pun menuturkan, pada hari kejadian ada 3 orang di dalam 1 kamar yaitu dia sendiri dan dua orang lainnya. Kebetulan wanita tersebut tidak ditunggu oleh keluarganya karena suaminya pulang ke rumah terlebih dahulu untuk istirahat

“WaaaawSingkat cerita, di hari itu, dalam 1 kamar ada 3 orang, gue, dan 2 orng yg lainnya. Dan di hari itu, kebetulan gue ga ada yg tunggu, karna suami pulang dulu, dan istirahatsukajadi”,.

Halaman Selanjutnya
img_title