Cowok Sebucin Reza Arap Selingkuh, Mungkin Hanya Konten Bucin Saja!

Reza Arap
Sumber :

Olret – Dalam menjalani rumah tangga, banyak cobaan yang harus di hadapi oleh Pasutri. Mulai dari kekurangan financial, perselingkuhan sehingga sampai dengan kekerasan dalam rumah tangga.

9 Ciri-Ciri Bahwa Kamu Terkekang Dengan Pasangan, Bikin Tersiksa Seh!

Namun apa jadinya, jika selama ini sosok idola yang kamu banggakan sebagai pasangan harmonis ternyata bisa mendua juga. Mungkin sebenarnya, dia tak ada yang salah dengan image yang dibangun, hanya saja kamu yang terlalu mengidolakannya.

Cowok Sebucin Reza Arap Selingkuh, Mungkin Hanya Konten Bucin Saja

Reza Arap

Photo :
  • -
Ternyata Inilah 6 Penyebab Pria Mudah Menyelingkuhi Dirimu. Yuk Lebih Tegas!

Dua hari terakhir ini, banyak yang tak menduga kelakukan Reza Arap yang selama ini dianggap bucin. Apa jadinya jika budak cinta tersebut ternyata hanya dibuat untuk konten saja. Semua bisa dilakukan demi uang loh. Toh, Baim Wong juga sering mengangkat kegiatannya yang sedekah dan mempublikasinnya.

Bahkan penghasilan dari google adsansenya saja sangat menggiurkan, mengangkat kisah sedih seseorang untuk dijadikan konten itu memang sangat berpotensi untuk viral. Nah, jika sudah viral tentu saja berbagai brand dan pendapatan lainnya mulai menghampiri bukan?

9 Tanda Pria yang Sudah Menikah Hanya Menjadikanmu Sebagai Pelampiasan

Lantas bagaimana dengan Reza Arap. Apakah sikap yang selama ini ditampilkan di publik ternyata hanya untuk konten doang. Yang pasti tidak ada yang tahu kecuali dia sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title