Ji Seung Hyun Meminta Maaf atas Perannya Dalam Good Partner, Kenapa?

Ji Seung Hyun
Sumber :
  • sbs

OlretAktor Ji Seung Hyun mengeluarkan permintaan maaf atas perannya dalam Good Partner. Karakter yang dia gambarkan berselingkuh dari istrinya dan karenanya karakter tersebut mendapat banyak kritik. Inilah yang dia katakan.

Aktor tersebut menyampaikan bahwa dia benar-benar menyesal. Dia dengan tulus meminta maaf kepada karakter Jang Na Ra, Cha Eun Kyung, yang sangat terluka dengan perselingkuhan karakternya dalam drama tersebut. Ia pun meminta maaf kepada Choi Sa Ra yang diperankan oleh Han Jae Yi.

Lee Jong Suk Sebagai Jaksa di While You Were Sleeping dan Pengacara di Big Mouth

Terakhir, dia meminta maaf kepada pemirsa karena telah menyakiti perasaan mereka. Terakhir, ia menambahkan bahwa ia memahami hal ini terjadi karena Ji Seung Hyun berakting dengan baik.

Drama SBS Good Partner tayang perdana pada 12 Juli. Kim Ga Ram mengarahkan proyek ini. Dia sebelumnya telah menciptakan karya seperti Namun demikian, Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Vampire Detective, dan banyak lagi. Choi Yoo Na telah menulis naskah untuk proyek tersebut.

Jang Na Ra akan berperan sebagai Cha Eun Kyung, seorang pengacara perceraian veteran. Meskipun dia adalah seorang pengacara berpengalaman, dia sendiri yang menghadapi penderitaan akibat perceraian yang sedang berlangsung. Hidupnya berubah ketika dia mulai bekerja dengan pengacara pemula Han Yu Ri, diperankan oleh Nam Ji Hyun, yang menantang cara dan keputusannya. Keduanya berbenturan dan berkembang bersama.

Kim Jun Han akan berperan sebagai Jung Woo Jin, yang memimpin tim pengacara perceraian ini. Dia adalah orang yang baik dan logis yang menjaga keseimbangan tim. PO. akan berperan sebagai Jeon Eun Ho, orang yang cerdas dan berdedikasi serta mentor Han Yu Ri.