Ciamis Menyambut Anies Baswedan, Presiden Tahun 2024?

Anies Baswedan bersama warga Ciamis
Sumber :
  • twitter

OlretAnies Baswedan yang diusung oleh Partai NasDem sebagai bakal calon Presiden menghadiri kegiatan jalan sehar HUT Partai Nasdem yang ke-11 di Alun-alun Ciamis.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Anies pun menyapa warga Ciamis dengan pekikan bahwa tahun 2024 akan ganti presiden. Kedatangan mantan orang nomor satu di Jakarta ini pun disambut dengan antusias warga Tatar Galuh sebagai peserta jalan sehat.

Selain mengikuti jalan sehat, Anies Baswedan juga telah menyambangi sejumlah pesantren di wilayah Tasikmalaya dan Ciamis.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Salah Satunya langsung bertakziah ke kediaman pimpinan Pondok Pesantren Cipasung KH Abun Bunyamin Ruhiat. Rombongan juga mengunjungi sejumlah pondok pesantren, di antaranya menuju Pesantren Mathla'ul Khaer Cintapada, Tasikmalaya.

Anies Baswedan bersama warga Ciamis

Photo :
  • twitter
Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Tak lupa Anies Baswedan juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang mengikuti jalan sehat bersamanya. Dalam akun twitternya, dia pun mengucapkan ucapan terima kasih.

Senang sekali bisa mengikuti jalan sehat bersama ribuan warga yang memadati Alun-Alun Ciamis tadi pagi. Insya Allah dari Ciamis kita kirimkan pesan perubahan ke seluruh Indonesia. Ciamis Manis Manjing Dinamis
Hatur Nuhun

Halaman Selanjutnya
img_title