SM Entertainment Sebut Tidak Tahu Tentang Perusahaan Baekhyun, Netizen Kompak Tidak Percaya

Baekhyun EXO
Sumber :
  • Soompi

Olret – Netizen menduga bahwa Baekhyun EXO telah mengetahui bahwa SM Entertainment akan melakukan media play terhadapnya.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Melansir Instagram @panncafe pada tanggal 8 Agustus, Baekhyun mengklarifikasi dan menegaskan agar penggemarnya tidak salah paham bahwa ia benar akan mendirikan perusahaan bersama Kasper dan SM Entertainment telah mengetahui hal ini. Sehingga saat ini ia tidak sedang merekam album solo.

Perusahaan bernama One Signature ini didirikan untuk mengatur jadwal solo Baekhyun bahkan lagu-lagu barunya. Menyusul berita ini pada Kamis, (10/8/2023), SM Entertainment membantah semua pernyataan yang diucap Baekhyun saat live di Instagram.

Ini Peran Lee Joon Gi di Flower of Evil dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Mereka kembali membahas masalah kontrak dengan EXO CBX serta mengaku tidak tahu perihal perusahaan Baekhyun ini.

Sontak netizen pun mulai membahas dua pernyataan yang berbeda ini. Para netizen mulai mengkritik dan tidak percaya dengan pernyataan SM Entertainment.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Pasalnya Baekhyun mengatakan, jangan percaya dengan media apapun bahkan dengan SM Entertainment sekalipun.

Idola 31 tahun ini juga meminta para penggemarnya untuk hanya percaya pada anggota EXO dan saling mendukung satu sama lain. Pernyataan Baekhyun ini membuat penggemar berspekulasi bahwa SM Entertainment sedang melakukan hal untuk membuat karier EXO jatuh.

Halaman Selanjutnya
img_title