Kembali Mesra, Lady Nayoan Sebut Punya Senjata Bila Rendy Kjaernett Kembali Berselingkuh

Lady Nayoan, Rendy Kjaernett, dan dr. Richard Lee
Lady Nayoan, Rendy Kjaernett, dan dr. Richard Lee
Sumber :
  • YouTube/dr. Richard Lee, MARS

Olret -Lady Nayoan memiliki senjata bila Rendy Kjaernett ketahuan selingkuh lagi. Melui YouTube @dr. Richard Lee, MARS pada Jum'at, (18/8/2023), ia membagikan tanggapannya saat ditanya bagaimana bila sang suami menduak lagi. 

"Kalau masalah maaf ya pasti diberi maaf. Tapi kalau kesempatan bersama lagi kayaknya sudah gak bisa," ucap ibu 3 anak ini.

Ia juga menambahkan bahwa urusan memaafkan adalah masalah hati. Sehingga ia akan berusaha memaafkan. Namun kepercayaannya yang kembali dirusak tidak bisa ia pulihkan lagi. 

"Namanya aku 'kan juga manusia ya, Koh," imbuh Lady pada dr. Richard. 

Menurutnya, bila Rendy Kjaernett kembali ketahuan berselingkuh, itu sama artinya dengan melanggar isi dari akta perdamaian yang telah mereka sepakati bersama saat memutuskan rujuk. Di sisi lain, Rendy Kjaernett terlihat mantap untuk tidak lagi mengulangi kesalahannya.

"Udah, kayaknya sudah gak mungkin sih, Koh. Bisa ada di Insta Story dia lagi aja kayak keajaiban buat aku setelah semua kesalahan fatal aku kemarin. Jadi aku gak mau ulangin lagi. Lady dunia aku," ucap Rendy.

Setelah kecelakaan mobil tunggal yang mereka alami, Rendy mengaku bahwa hal itu adalah sesuatu yang paling ia takutkan di dunia ini. Ketika musibah itu terjadi, ia baru menyadari bahwa ia sangat mencintai dan membutuhkan Lady Nayoan. Sehingga, ketika pemain FTV ini mendapat kesempatan untuk masih bisa melihat sang istri untuk hidup sekali lagi dan mendapatkan maaf, ia tidak ingin mengulangi perbuatan buruknya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title