Anak SD Jenius Baek Kanghyun Terpaksa Drop Out dari Sekolah, Ini Alasannya!

Baek Kanghyun
Sumber :
  • Instagram/panncafe

Olret- Melansir Instagram @panncafe pada Selasa, (22/8/2023) ayah Baek Kanghyun mengunggah video pada 20 Agustus yang membahas mengenai perundungan yang diterima anaknya. Dalam video berjudul "Saya Menerima e-mail Ancaman tentang Baek Kanghyun", perlakuan tidak menyenangkan ini berasal dari seorang orang tua murid di Seoul Science High School.

Review Drakor Our Beloved Summer, Bikin Senyum Mesem Sendiri

Sebelumnya di 18 Agustus, ia juga mengunggah video di YouTube pribadinya tentang Kanghyun yang drop out dari Seoul Science High School.

"Saya awalnya hanya akan diam dan ingin menguburnya dalam-dalam alasan sebenarnya mengapa anak saya berhenti sekolah (di Seoul Science High School ). Tetapi setelah mendapat e-mail ancaman dari orang tua senior di sekolah Kanghyun, saya tidak bisa tinggal diam," tuturnya.

Mantan Atlet Jepang Yukino-chan, Putri Duyung Terbaru yang Memasuki Industri Porno

"Seperti dalam video kemarin, kami harus mengungkapkan kebenaran yang lebih dalam alasan sebenarnya yang membuat Kanghyun memutuskan untuk keluar dari sekolah," imbuhnya lagi.

Menurutnya alasan anaknya berhenti dari sekolah karena ejekan yang melampaui batas serta kekerasan di sekolah yang tidak manusiawi yang diterima oleh Kanghyun.

Peraturan Dosen ke Mahasiswanya Bikin Ngakak : Panggil Yang Mulia Hingga Punya Akun TikTok

"Tolong tonton apa yang akan terungkap. Laporkan ke media juga. Saya akan menghadapinya," tegas sang Ayah.

Ayah Kanghyun kemudian lebih detail menuliskan bullyan yang diterima putranya. Mereka mengatakan bahwa Kanghyun masuk SMA Sains di usia yang sangat muda untuk menipu semua orang. Sehingga, mereka merasa berhak untuk mengucilkan anak ini di kelas dan tidak memberinya apa pun.

Halaman Selanjutnya
img_title