Viral! Wanita Ini Spill Baby Sitter Red Flag yang Sengaja Menggoda Suaminya

Viral wanita ceritakan perilaku baby sitternya
Sumber :
  • Tangkapan layar TikTok @mrs.allx

Orlet - Karena beberapa sebab dan alasan seperti harus tetap bekerja seseorang memilih menggunakan jasa baby sitter untuk membantu mengasuh buah hati mereka. Sekaligus bisa memberikan pekerjaan bagi orang yang membutuhkan.

Bandingkan dengan Idol Seksi Lain di Knowing Bros, Netizen: Mengapa Hanya Hwasa yang Dibenci?

Namun, siapa sangka kebaikan majikan dibalas dengan air tuba. Banyak sosok baby sitter yang justru kepincut sama si tuan rumah. Alhasil, mereka berhasil memisahkan sepasang suami istri.

Bak kisah perempuan berikut ini yang membagikan kisah pilunya melalui akun TikTok @mrs.allx. Dalam video yang mendapatkan like lebih dari 90 ribu tersebut ia mengungkapkan betapa banyak sikap red flag yang ditunjukkan sang baby sitter yang tidak dia sadari.

5 Tanda Wanita Tertarik Berhubungan Seks Dengan Kamu, Tanpa Cinta?

Sayangnya, dia tidak memiliki bukti berupa video atau rekaman percakapan yang menguatkan pernyataannya karena pada saat itu hanya berupa obrolan spontan.

Ada empat poin yang wanita tersebut sebutkan dalam video yang dia unggah. Dirinya juga berharap agar yang menyaksikan postingannya tersebut tidak akan mengalami hal yang sama seperti yang dia rasakan.

Apakah saya Selingkuh? – 7 Tanda Kamu Tidak Sengaja Melakukannya

Inilah keempat poin yang saya simpulkan dari postingan itu, mengandung pelajaran berharga agar para ibu bersikap waspada kalau perlu langsung cut off saja bila menemukan baby sitter yang bertingkah seperti ini.

1. Suka Cari Perhatian

Halaman Selanjutnya
img_title