BABYMONSTER: Yang Hyun Suk Memilih Anggota Girl Grup yang Ditunggu-Tunggu

BABYMONSTER
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 11 Mei, YG mengumumkan, "Kami akan mengungkap grup debut BABYMONSTER pada pukul 12:00 KST (8:30 PM IST)." Keingintahuan tumbuh untuk siapa yang akan menjadi anggota terakhir yang dipilih setelah menembus tingkat kompetisi ribuan hingga 1 di antara peserta pelatihan terbaik. Sebelumnya, produser umum Yang Hyun Suk mengatakan, "BABYMONSTER dianggap sebagai 5 orang dari tahap awal perencanaan", jadi kemungkinan akan debut dengan 5 anggota. Namun, informasi spesifik seperti komposisi anggota masih terbungkus tabir.

Anggota BABYMONSTER

Dia memilih Ahyeon sebagai anggota pertama sekaligus pemimpin karena dia memiliki jangkauan vokal yang luas dan dia percaya bahwa dia memiliki kemampuan untuk memimpin grup.

Ruka adalah anggota kedua yang dipilih karena dia yakin dia memiliki banyak pesona yang akan terpancar saat mereka debut. Chiquita adalah anggota ketiga dan yang termuda dengan masa pelatihan terpendek 1 tahun 9 bulan tetapi dia memilihnya karena dia berkembang dengan sangat cepat.

Anggota keempat yang dipilih adalah Haram dan alasannya adalah dia mampu menginterpretasikan lagu dengan gayanya dan dia memiliki kemampuan artistik.

Anggota terakhir yang dipilih adalah Pharita, paruh kedua dari dua anggota Thailand di antara peserta pelatihan dan dia memilihnya karena sementara grup ingin mendunia, Pharita dapat berbicara bahasa Inggris dengan lancar.

Dua anggota yang dikecualikan