Tunjukkan Popularitas, Perhiasan yang Dikenakan Chiquita BABYMONSTER Langsung Ludes Terjual

Chiquita BABYMONSTER
Sumber :
  • Instagram/panncafe

OlretChiquita BABYMONSTER tunjukkan popularitasnya yang tanpa batas bahkan sejak belum resmi debut. Melansir Instagram @panncafe pada Rabu, (15/11/2023), dilaporkan perhiasan Fainzo, Bastet Jewerly dan Vargasgo Teo Jewerly, yang dikenakan Chiquita dalam foto teaser di Instagram resmi BABYMONSTER telah ludes terjual.

BABYMONSTER Bersiap Untuk Debut yang Menggemparkan di November 2023

Perhiasan ini habis diborong penggemar hanya dalam satu hari setelah foto teaser Chiquita muncul. Melalui web resminya, tercatat Anting Bresha Earring sudah kehabisan stok. Tidak hanya itu, cincin "Telinga Kucing" yang dikenakan idola kelahiran 2009 ini juga ludes terjual dalam hitungan jam.

Selain itu, busana atau outfit yang dikenakan Chiquita dan ASA dalam pemotretan tersebut juga tak luput dari incaran penggemar. Web resminya produk ini sampai kewalahan menangani permintaan penggemar yang terus berdatangan.

Gandeng SHINee Sebagai Model, Penjualan Skin Care Dr. G Meningkat 218%

Sebelumnya, melansir Soompi pada Jumat, (10/11/2023), YG Entertainment telah resmi mengumumkan bahwa BABYMONSTER akan segera debut pada 27 November mendatang. Berita ini tentu disambut antusias setelah sebelumnya girl grup ini mengalami beberapa kali pengunduran waktu debut.

Namun berita mengejutkan kembali datang setelah hari ini, (15/11/2023), YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa Ahyeon batal debut sebagai BABYMONSTER. Dalam pernyataan resminya, YG mengatakan bahwa berita tiba-tiba ini dikarenakan masalah kesehatan dari Ahyeon.

Banyak Idol Pria Pakai Rok Saat Manggung, Netizen: Desainnya ...

Sehingga terpaksa ia harus gagal debut walau sudah sangat dinanti.

Bagaimana pendapat kalian?