OPPO Find X7 Ultra, Smartphone yang Memenuhi Gaya Hidup Eksekutif Modern

OPPO Find X7 Ultra
Sumber :
  • sanook

Olret – Orang yang bekerja di era ini, Jika harus berinvestasi pada alat yang membantu pekerjaan seperti smarthpone.

After Dark The Series, Kisah Horor Penuh Kejutan Dari Thailand

Apalagi orang yang harus bekerja melawan waktu membutuhkan alat yang keren dengan fitur-fitur canggih. Ayo bantu mempersingkat waktu kerja, seperti OPPO Find Secara cerdas menangkap objek yang tidak diinginkan dalam gambar.

Manfaatkan kesempatan ini untuk mengundang 'Big Thanakorn', aktor dari serial 'Monster Next Door, He Invades My World', aplikasi WeTV, ke mencoba fitur yang berbeda.

3 Kelebihan Ponsel Layar Lengkung, Sudah Tahu Belum?

Dimulai dengan fitur pertama, yaitu mode AIGC, mesin yang akan membantu Anda mengambil gambar di lokasi mana pun. Anda tidak perlu lagi khawatir menempelkan orang atau benda yang tidak sesuai dengan gambar.

Seperti orang yang suka check-in di kafe atau tempat wisata lainnya. Kemudian saya bertemu dengan banyak orang yang tidak dapat melarikan diri. Jika Anda menemukan fitur ini, masuklah dan beri tahu kami bahwa fitur tersebut telah berakhir!

OPPO Reno 11 F 5G, Cocok Untuk Content Creator

Atau mungkin Anda menginginkan sudut ini Semua elemennya bagus, tapi ada beberapa objek di dalam bingkai yang kurang pas, AI secara ajaib menghilangkannya dalam sekejap mata. Ini menjadi gambar yang siap digunakan, tidak perlu lagi menggunakan aplikasi atau membuang file ke komputer untuk mengakses program apa pun.