3 HP Samsung yang Memiliki Kamera Apik Dengan Harga Terjangkau

Samsung Galaxy A25 5G
Sumber :
  • Youtube

Olret – Tak bisa dipungkiri, saat memutuskan untuk membeli HP tentu saja salah satu yang paling diperhatikan saat ini adalah kamera. Nah, sebenarnya banyak ponsel dengan kamera yang sangat bagus, namun kadang harganya tak terjangkau.

Perbanding Kamera dan Baterai Samsung Galaxy A73 5G vs Galaxy A53 5G

Namun kamu tak perlu khawatir, bagi kamu yang memiliki budget pas-pasan namun ingin mendapatkan kamera yang baik untuk konten kamu. Kami merekomendasikan cobalah memakai smartphone dari samsung. Dengan harga 3 sampai 6 jutaan, kamu bisa langsung memilikinya.

Jika masih bingung, berikut ini olret gadget memberikan pilihan terbaik. Apa saja itu.

1. Samsung Galaxy A54 5G adalah pilihan paling serbaguna

Perbandingan Samsung Galaxy A73 5G vs Galaxy A53 5G, Bingung Pilih yang Mana?

Samsung Galaxy A54 5G Vs Google Pixel Fold

Photo :
  • google image

Galaxy A54 5G menjembatani kesenjangan antara ponsel kelas menengah Samsung dengan ponsel andalannya. Ini mengguncang desain premium dengan pengaturan kamera yang fleksibel dan salah satu komitmen perangkat lunak terbaik dalam game Android, sambil tetap mempertahankan label harga $449 yang terjangkau untuk generasi berikutnya.

Samsung Galaxy A53 5G vs Google Pixel 6a: Mana yang Harus Kamu Beli?

Samsung Galaxy A53 5G adalah ponsel kelas menengah yang hebat, tetapi setiap ponsel perlu dicoba. Penerusnya telah tiba, mengusung moniker Galaxy A54 5G yang bisa ditebak. Sekali lagi, ini adalah salah satu ponsel kamera anggaran terbaik, meskipun ia menawarkan lebih dari itu.

Ponsel kelas menengah Samsung memiliki sistem kamera fleksibel yang dilengkapi dengan empat sensor. Anda mendapatkan kamera utama 50MP megapiksel tinggi, kamera ultrawide 12MP, dan makro 5MP.

Halaman Selanjutnya
img_title