Vivo Y300 Pro Akan Memiliki Layar Melengkung Empat Sisi dan Kapasitas Baterai Besar

Vivo Y300 Pro
Sumber :
  • thegioididong

Olret – Bocoran casing Vivo Y300 Pro baru-baru ini hadir dalam pilihan warna ungu. Dalam informasi terbarunya, leaker Digital Chat Station membagikan sedikit informasi mengenai model smartphone terbaru Vivo yang akan segera dirilis.

Konfigurasi Vivo Y300 Pro (diharapkan)

Galaxy A15 Menjadi Smartphone Konfigurasi Terkuat Dengan Harga 3 Jutaan

Menurut Digital Chat Station, Vivo Y300 Pro akan memiliki layar melengkung empat sisi di bagian depan dengan desain punch-hole dan perangkat tersebut akan memiliki baterai berkapasitas tinggi hingga 6,xxx mAh. Khususnya, ini akan menjadi model ponsel pertama di seri Y yang menawarkan layar melengkung empat arah dengan kedalaman yang signifikan.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, kapasitas baterai perangkat tersebut akan mencapai 6.500 mAh dan akan menjadi baterai terbesar yang ada di smartphone Vivo.

Mengapa Model Smartphone OPPO A3x Cocok Untuk Pekerja Biasa?

Bocoran kemasannya juga menegaskan bahwa perangkat tersebut akan memiliki daya tahan baterai yang sangat lama. Selain itu, Y300 Pro juga akan mendukung pengisian cepat 80W, hal ini telah dikonfirmasi pada platform sertifikasi 3C China.

Sebelumnya, model Vivo Y200 Pro dibekali layar AMOLED berukuran 6,78 inci, resolusi Full HD+, dan kecerahan maksimal 1.300 nits. Ponsel ini dibekali prosesor Snapdragon 695 yang dipadukan dengan memori internal UFS 2.2.

Perangkat tersebut dibekali kamera utama 64 MP dan kamera makro 2 MP di bagian belakang, serta kamera selfie 16 MP di bagian depan.

Dibandingkan rumor yang disebutkan di atas, Y200 Pro memiliki baterai lebih kecil yaitu 5.000 mAh dan juga mendukung pengisian daya 44 W yang relatif lebih lambat.

Samsung Galaxy S25 Ultra Mungkin Lebih Tipis dari yang Diklaim Pertama Kali

Jadi sepertinya penerusnya akan mengalami peningkatan yang signifikan dalam hal masa pakai baterai dan kemampuan pengisian daya. Namun hal ini masih sebatas rumor saja, sehingga detail mengenai Vivo Y300 Pro masih belum bisa dipastikan.

Halaman Selanjutnya
img_title