Mi Band 9 vs Mi Band 8: Peningkatan Luar Biasa akan Menentukan Pilihan Pembeli

Mi Band 9 vs Mi Band 8
Sumber :
  • thegioididong

Olret – Pasar smartband semakin semarak dengan banyak diluncurkannya produk baru, salah satunya Mi Band 9 dan Mi Band 8 menjadi dua nama menonjol dari Xiaomi.

Mengapa Model Smartphone OPPO A3x Cocok Untuk Pekerja Biasa?

Keduanya memiliki kelebihan masing-masing sehingga membuat pengguna bingung memilih produk yang mana. Mari selami perbedaan antara Mi Band 9 dan Mi Band 8 yang memengaruhi keputusan membeli smartband yang paling cocok!

Layar: Mi Band 9 unggul dengan visibilitas yang lebih baik

Mi Band 9 dibekali layar AMOLED berukuran 1,62 inci mirip Mi Band 8, bagian tepinya lebih tipis sehingga bagian depannya terlihat lebih rapi. Ini memberikan pengalaman menonton yang lebih nyaman untuk notifikasi, data kesehatan, dan metrik olahraga.

Kecerahan maksimum hingga 600 nits memastikan gambar jernih bahkan di bawah sinar matahari terik, terutama bagi orang dengan penglihatan buruk atau yang sering bekerja di luar ruangan.

Fitur pemantauan kesehatan: Mi Band 9 lebih lengkap

Samsung Galaxy S25 Ultra Mungkin Lebih Tipis dari yang Diklaim Pertama Kali

Baik Mi Band 9 dan Mi Band 8 mendukung pemantauan detak jantung, tidur, tingkat stres, dan siklus menstruasi.

Namun, Mi Band 9 memiliki fitur pemantauan SpO2 tambahan yang berkelanjutan, membantu Anda memeriksa kadar oksigen darah kapan saja, terutama berguna bagi orang yang memiliki masalah pernapasan atau sering berolahraga secara intens.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Aplikasi Untuk Mengunduh Wallpaper Resolusi Tinggi