Key SHINee Pakai Jam Tangan Bocil Motif Shinchan saat di Bandara Gimpo Hari Ini

Key SHINee
Sumber :
  • Twitter/Ray20080525

OlretKey SHINee menarik perhatian netizen setelah muncul dengan airport fashion yang tak biasa saat hendak terbang ke Jepang. Melansir Twitter @Ray20080525 pada Selasa, (26/9/2023), hal ini lantaran idol yang akan melakukan konser tur bersama grupnya ini tampak mengenakan jam tangan bermotif kartun Shinchan.

5 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ha Seok Jin

Sebagai tambahan informasi, Key memang dikenal sebagai idol yang fashionable dan kerap memakai outfit atau aksesoris yang eye catching. Termasuk arloji berwarna bercolok, merah, kuning, dan hijau, dengan motif kartun anak-anak ini.

Selain mengenakan arloji Shinchan, Key juga mengenakan beanie lucu berbentuk telinga kucing. Warna dari beanie ini pun senada dengan arloji Key yaitu hijau dengan warna dasar abu-abu tua.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Tak hanya itu, pelantun “Good and Great” ini juga mengenakan cincin berwarna hijau di jari telunjuk dan jari manis kirinya, dan cincin merah di kelingking kanan serta cincin oranye di jari manis kanannya.

Melihat beberapa foto terbaru Key saat di bandara Gimpo yang beredar di media sosial hari ini ini, netizen pun meninggalkan beragam komentar melalui Twitter.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Key SHINee

Photo :
  • Twitter/Ray20080525

1. Tapi tetep mahal ga sih? Apa engga?

Halaman Selanjutnya
img_title