TXT Merilis Foto Edgy Untuk Album The Name Chapter: FREEFALL

Tomorrow X Together
Sumber :
  • twitter

OlretTomorrow X Together terdiri dari anggota Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan HueningKai. Mereka baru-baru ini berkolaborasi dengan Jonas Brothers untuk Do It Like That dan artis Brazil Anitta untuk Back For More.

TOMORROW X TOGETHER versus Stray Kids: Siapa yang Paling IT K-Pop?

Lagu terakhir adalah bagian dari album mendatang mereka The Name Chapter: FREEFALL. Foto konsep untuk album ini dirilis pada 27 September.

Menyelami foto konsep foto konsep The Name Chapter: FREEFALL

Tomorrow X Together siap untuk comeback dengan penuh kejutan dan foto konsep terbaru berjudul REALITY yang dirilis memberikan gambaran tentang seperti apa lagu-lagu di album tersebut.

TXT Siap Tampil di Serial Anime Crayon Shin Chan

Foto-foto tersebut mengungkapkan sisi gelap dari band tersebut. Para anggota berpakaian hitam dan berdiri di tengah hujan. Aksesori yang umum adalah payung; sementara di beberapa foto para anggota menggunakan payung, di foto lain mereka merenung ke arah kamera saat berada di bawah hujan.

Soobin memakai cincin bibir yang menambah gaya gothic. Dalam salah satu fotonya, terdapat tanda bertuliskan, 'Berdiri tegak, berjalan tegak'. Yeonjun terlihat menari di tengah hujan di salah satu fotonya.

Halaman Selanjutnya
img_title