VCHA: Girl grup JYP Entertainment Merilis Single Pra-Debut SeVit (NEW LIGHT)

VCHA
Sumber :
  • instagram

OlretVCHA adalah grup beranggotakan enam orang yang dibentuk oleh JYP Entertainment, agensi musik Korea Selatan, dan Republic Records, salah satu label terbesar Amerika.

You Are GOT7 Menjadi Video Musik ke-9 Grup yang Melampaui 100 Juta Penayangan

Grup ini dibentuk melalui proyek girl grup bernama A2K yang merupakan singkatan dari America2Korea. Grup ini terdiri dari enam anggota terakhir dari acara A2K. Sejak proyek berakhir, keenam anggota ini telah berlatih di JYP Entertainment di Seoul, Korea Selatan.

VCHA merilis single pra-debut 'SeVit (NEW LIGHT)'

VCHA

Photo :
  • instagram
Duo Penguasa K-Pop, Park Jin Young dan Bang Si Hyuk Akan Tampil di Program "You Quiz on the Block"

VCHA mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan single pra-debut mereka yang berjudul SeVit (NEW LIGHT) untuk memberi tahu orang-orang tentang pembentukan grup tersebut. Lagu single Y.O.Universe diproduseri oleh J.Y. Park dan itu adalah lagu pop bertempo tinggi.

Lagu ini menangkap perjalanan para anggota A2K dan bertujuan untuk menyampaikan pesan cinta diri dan kepercayaan diri. Single ini juga menampilkan dua lagu lagi berjudul Go Getter dan Know Me Like That yang sebelumnya terlihat di acara A2K.

Promosi Debut Solonya, Ini Alasan Jini ex-NMIXX Meninggalkan NMIXX dan JYP Entertainment

Ini akan menjadi girl grup Amerika resmi pertama JYP Entertainment. Video musik untuk Y.O.Universe telah dirilis. Grup ini juga mengadakan pertunjukan musik pertamanya di Music Bank.

Halaman Selanjutnya
img_title