7 Drama yang Diperankan Oleh Book Kasidet Plookphol, Apik Semuanya

Book Kasidet
Sumber :
  • twitter

Olret – Berbagai acara dan drama Thailand semakin banyak dilirik masyarakat Indonesia, hal ini terlihat dari banyaknya hashtag drama Thailand yang kerap menjadi trending topik di media sosial. Artis asal negeri yang dikenal dengan Negeri Senyum ini semakin terkenal dan memiliki banyak pengikut.

9 Fakta Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Pemeran Mek di Ploy's Yearbook

Enchanté, serial Thailand yang tayang sejak 28 Januari 2022, sudah memikat penonton sejak episode pertamanya. Book Kasidet Plookphol merupakan salah satu pemain pendatang baru yang membintangi serial tersebut, termasuk aktor-aktor muda.

Setelah memerankan drama tersebut, kini Book pun menjelma menjadi salah satu artis Thailand yang populer dan kini mulai diakui dunia Internasional. Lantas apa saja drama yang diperankan oleh Book Kasidet Plookphol?

1. Enchante

Setelah tinggal di Perancis, Theo (Book Kasidet Plookphol) kembali ke Thailand untuk belajar di sekolah ayahnya. Tinggal di Thailand sekali lagi membuat lingkungannya menjadi baru, tapi dia punya satu teman, Ak.

Theo menemukan sebuah buku di perpustakaan yang menyambutnya, dan penulisnya menandatangani Enchanté, yang berarti "senang bertemu denganmu" dalam bahasa Prancis.

6 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Jimmy Jitaraphol Potiwihok

Theo menjadi penasaran siapa pria Enchanté ini dan memberi tahu Ak tentang hal itu. Ak dengan cepat mengungkap situasinya, dan empat orang maju ke depan dan mengaku bahwa mereka adalah Enchanté.

Halaman Selanjutnya
img_title