Only Boo! Series Episode 9 : Aku Menganggapmu Bukan Sekadar Teman

Only Boo! Series Episode 9
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Only Boo! Series Episode 9 mengisahkan Potae yang sangat marah kepada Payos karena menganggapnya hanya sebagai teman sehingga dia tak bisa berpikir jernih. Di lain sisi, Payos pun merasa sangat bersalah karena sudah mengunggapkan isi hatinya.

Sinopsis Beauty Newbie dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Win Metawin

Pada akhirnya, meteka bertiga pun harus mengikuti masa karantina untuk berlatih sebagai idol dan melakukan berbagai latihan dan penilaian setiap harinya. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Only Boo! Series Episode 9 : Aku Menganggapmu Bukan Sekadar Teman

Only Boo! Series Episode 9

Photo :
  • gmmtv
Sinopsis Wandee Goodday dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Dokter dan Petinju

Payos yang sudah mengungkapkan isi hatinya lewat tulisan sangat terkejut karena ternyata Potae masih ada dan langsung mengambil baju tersebut. Mengetahui bahwa ada tulisan ungkapan perasaan Payos, dia pun sangat marah dan kecewa.

Potae pun akhirnya pergi meninggalkan Payos setelah mendengarkan penjelasan Payos dengan lengkap. Payos mengatakan dia tak tahu kapan perasaan itu muncul, apakah itu sejak SMP atau SMA. Namun, selama ini dia selalu berada di sisi Potae karena ada perasaan tersebut.

Wandee Goodday Episode 6 : Rasa Rindu dan Liburan Bersama Sahabat

Apakah memang karena berasal dari rasa kasihan atau memang benar-benar cinta. Setelah lama menunggu dan merenung di sekolah, akhirnya Payos pun memberanikan diri chatting dengan Potae dan ingin menjelaskan semuanya secara lengkap.

Halaman Selanjutnya
img_title