Jago Bahasa Jepang, Kemampuan Key SHINee Buat Seluruh Penonton SBS Inkigayo LIVE in Tokyo Bengong

Key SHINee
Sumber :
  • Instagram/shinee.is.life

OlretKey SHINee berhasil menarik perhatian seluruh penonton saat tampil dalam SBS Inkigayo LIVE in Tokyo pada Rabu, (4/10/2023) malam. Dalam kesempatan ini Key tampil sebagai solois dan membawakan 3 buah lagu hitsnya, di antaranya: “Good and Great”, “Gasoline”, dan “Hologram”.

5 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ha Seok Jin

Tidak hanya aksi panggungnya yang enerjik dan kemampuan vokal serta penguasaan panggungnya yang sangat baik sebagai seorang artis. Namun seluruh penonton yang hadir juga terpukau dengan kemampuan Bahasa Jepang Key saat sesi pidatonya.

Tidak hanya Shawol (fans SHINee), tapi juga seluruh fandom yang hadir di acara ini memuji kelancaran Bahasa Jepang Key. Idola yang baru saja merayakan ulang tahun pada 23 September ini memang dikenal dengan publik speakingnya yang baik dalam banyak bahasa.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Saat mendengar Key berbicara, suasana pertunjukan menjadi lebih hidup dan bersemangat. Penonton yang hadir pun tampak antusias mendengar Key yang memiliki intonasi dan ekspresi yang baik dalam menyampaikan sesuatu.

Hal ini pun membuat pelantun “Hard” ini membuat banyak Shawol bangga karena perhatian seluruh fandom seolah terpusat pada Key yang sedang berbicara di tengah panggung.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

“Key selalu menarik ketika berbicara Bahasa Jepang. Dia membuat kita semua bangga,” tulis netizen melalui Twitter.

Halaman Selanjutnya
img_title