Ingin Tahu Bagaimana Cara Menurunkan Lemak di Betis?

Bisakah Berlari Membantu Menurunkan Berat Badan
Sumber :
  • freepik.com@jcomp

Olret – Menurut penelitian, faktor-faktor seperti gen, timbulnya obesitas pada masa kanak-kanak, merokok, konsumsi alkohol, dan banyak lagi dapat mempengaruhi distribusi lemak tubuh pada manusia.

12 Quote Anak Rantau, Dari Kerinduan yang Mendalam Sampai Lelah Berjuang

Namun ketika lemak mulai menumpuk di betis, hal itu mungkin akan menurunkan harga diri dan juga memengaruhi kepercayaan diri. Jadi, jika anda bertanya-tanya bagaimana cara mengecilkan ukuran betis.

Otot betis memainkan fungsi penting tubuh yang mendorong gerakan menginjak tanah, berjalan, atau berlari. Tanpa otot betis, Anda tidak akan bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

Part 5 : Teror Pasangan Pendaki Mistis di Gunung Ciremai

Namun untuk memastikan peningkatan kinerja otot ini, Anda perlu memastikan bahwa Anda bugar. Untuk menghilangkan lemak di betis, yang perlu dilakukan hanyalah menghabiskan waktu melakukan beberapa latihan di rumah!

Mulai dari berlari, menaiki tangga, squat, hingga lunge — berolahraga mungkin merupakan cara terbaik dan paling efektif untuk menghilangkan lemak betis. Latihan-latihan ini hanya berfokus pada kaki bagian bawah (paha depan, glutes, betis, paha belakang) yang memungkinkan Anda meregangkan dan membakar lemak dari betis.

6. Berlari

Aromamu Yang Sering Membuat Rindu. Sayangnya Kini Bukan Lagi Milikku

Menurut penelitian, lari adalah olahraga efisien yang menargetkan seluruh tubuh dan dapat membantu menurunkan berat badan secara keseluruhan.

Terkadang, olahraga sederhana seperti lari dapat membantu mengurangi lemak tubuh secara keseluruhan, termasuk lemak betis. Anda harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melihat hasilnya.

Metode:

Mulailah dengan menghangatkan tubuh Anda dengan latihan ringan seperti spot jumping atau peregangan.

Halaman Selanjutnya
img_title