Sinopisis He’s Coming To Me, Membongkar Kisah Kematian Hantu Gentayangan

Sinopsis He is coming to me
Sumber :
  • instagram

Olret – Banyak genre drama Thailand yang membuat para penikmatnya ingin selalu menontonnya. Salah satunya adalah drama dengan cerita misteri. Salah satunya adalah He’s Coming To Me yang diperankan oleh dua aktor berbakat Thailand yaitu Ohm Phawat dan Singto.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Akting Ohm Phawat memang selalu apik, hal ini dapat dilihat dari series yang dibintangi oleh Ohm Phawat sangat laris. Begitu juga di dalam series ini, drama yang menceritakan bagaimana seorang Thun (Ohm Phawat) mengungkap fakta kematian atas hantu yang dilihatnya ketika ziarah di makam kakeknya. Sebuah makam yang tak terurus, selain itu ada juga kisah persahabatan dan cinta segitiga.

Review dan Sinposis He’s Coming To Me

Sinopsis He is coming to me

Photo :
  • instagram
Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

He's Coming To Me menceritakan perjuangan Thun mengungkapkan fakta di balik kematian Mes, seorang hantu gentayangan yang dilihatnya setiap habis berziarah ke makam kakeknya ketika di perayaan Qingming festival (Ritual tahunan etnis Tionghoa untuk berkunjung ke makam keluarga yang telah meninggal yang pada umumnya dirayakan pada tanggal 5 april atau 4 april pada tahun kabisat : sumber wikipedia)

Tetapi thun selalu membawa makanan yang di inginkan oleh mes jika berziarah ke makam med untuk mendoakannya dan sekalian memberi isyarat bahwa thun bisa mendengar bahkan melihat mes.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Ketika ayah thun meninggal, thun langsung mengunjungi makam mes hingga menangis serta bercerita pada mes dan mulai saat itu mes yang menjadi seorang arwah hantu yang belum bisa reinkarnasi menjadi sahabatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title