Thailand Update : Max Kornthas, Jimmy Potiwihokn dan Bank Mondop

Max Kornthas Rujeerattanavorapan
Sumber :
  • instagram

OlretSerial "Naughty Babe" sebentar lagi akan mencapai episode terakhir. Serial yang dibintangi oleh Max Kornthas dan Nat Natasitt sebagai pemeran utama ini setiap episodenya memang menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

15 Drama yang Diperankan Oleh Max Kornthas Rujeerattanavorapan, Epik Bangat

Baru-baru ini akun resmi Naughty BABE Series membagikan poster untuk mengajak para penggemar nonton bareng episode terakhir Serial "Naughty Babe" bersama para aktor pemain. Acara ini akan bertajuk "Naughty Babe Final Ep", dan akan digelar di Siam Pavalai pada 21 Oktober 2023.

Dan untuk harga tiket, akan dibandrol mulai dari 990 Baht hingga yang termahal 2,090 Baht. Atau jika di rupiahkan menjadi sekitar Rp. 420.750,00 hingga Rp. 902.616,29.

Thailand Update : Cooking Crush Series, Book Kasidet dan Sea Tawinan

Dengan benefit yang nantinya juga akan didapatkan oleh para penggemar. Penggemar dapat membeli tiket melalui laman ticketmelon.com mulai tanggal 14 Oktober 2023 pukul 12:00 PM (waktu setempat).

Jimmy Potiwihok

Jimmy Potiwihok

Photo :
  • -
Thailand Update : Max Kornthas, Jimmy Potiwihok dan Namfon Kullanut

GMMTV baru-baru ini memberikan informasi mengenai fan event untuk 4 aktornya yaitu Joong Archen, Dunk Natachai, Jimmy Potiwihok serta Sea Tawinan. Acara yang bertajuk "GMMTV Fan-Event in Tokyo" ini akan digelar pada 3-4 November 2023 di Animate Ikebukuro 9F Hall Black.

Halaman Selanjutnya
img_title