Secret Seven Series, Kisah Cinta di Antara Sahabat!

Sinopsis Secret Seven Series
Sumber :
  • instagram

OlretSecret seven series merupakan drama Thailand yang mengisahkan perjuangan padlom (Udomslip Suatata). Seorang gadis kesepian yang takut jatuh cinta. Namun suatu hari, seseorang mengatakan bahwa seorang pria jatuh cinta kepadanya. Bahkan dia tidak mengetahui siapa pria tersebut, sehingga dia sangat penasaran.

Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Di awal drama ini, Padlom bersama Spoil sedang mencari sebuah klub yang cocok untuk mereka. Namun tak ada satu pun klub yang pas untuk mereka. Sehingga akhirnya mereka memutuskan klub orang-orang yang suka mendengarkan musik tahun 90 an.

Selain itu mereka harus mencari 3 orang lagi untuk menjadi anggota mereka. Dengan berbagai cara, mulai dari membeli anggota sehingga memaksa sepupunya untuk bergabung menjadi anggota mereka.

Ploy's Yearbook Episode 4 : Cinta Karena Obsesi Berakhir Kandas

Setelah resmi menjadi anggota klub musik 90 an, mereka harus berbagi ruangan dengan klub No Human Fhoto (Fhotografi semua jenis kecuali manusia) yang beranggotakan 5 orang juga.

Mulai dari Alan, orang yang bertemu dengannya ketika pendaftaran sampai dengan Id, teman masa kecilnya yang selalu menghinanya. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Pemain Drama Seven Secret Series.

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Sinopsis Secret Seven Series

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title