Good Old Days Series GMMTV, Sinopsis, Pemeran dan Jadwal Tayang

Ost Good Old Days
Sumber :

Olret – Good Old Days Series merupakan salah satu series yang akan tayang di tahun 2022 di stasiun TV Thailand GMMTV. Atau bagi kamu fans dari Indonesia dan negara lainnya, bisa langsung menontonnya di akun Youtube mereka secara resmi.

Sinopsis Good Old Days Series GMMTV.

Penuh Talenta Muda, 5 Pemeran Unidentified Mysterious Girlfriend (UMG)

Ini toko barang antik, tentu saja harganya tergantung seberapa antik. Bukan, Nilainya bergantung dari kisah di balik tiap barang yang ada. Karena tiap barang memiliki kisahnya masing-masing.

Drama ini mengisahkan kisah barang antik dan pemiliknya. Bukan hanya satu, namun ada beberapa pasangan dan keluarga yang menjual barang mereka ke toko antik. Namun sayangnya, pihak lain merasa barang antik tersebut sangat berharga. Ada 6 kisah yang di ulas di drama ini.

Unidentified Mysterious Girlfriend (UMG), Series Apik Penuh Fantasi

Kisah pertama antara Fah Yongwaree Anilbol (Mint) dan Lee Thanat Lowkhunsombat. Mint menemukan barang pemberiannya kepada Lee di sebuah toko antik. Dia pun merasa pemberiannya sangat tidak di hargai sedangkan bagi Lee itu hanya mainan anak-anak di masa kecil.

Kisah Kedua mempertemukan kembali Namtan Tipnaree Weerawatnodom dan Kay Lertsittichai. Kali bukan sebagai pasangan yang gagal melainkan sebagai saudara kandung. Namtan harus menjalankan wasiat ibunya untuk mengembalikan mobil antik ke pamannya. Namun bagi Kay, mobil itu hanya barang rongsokan dan sangat mudah rusak.

Ada Luke Ishikawa, Ini Daftar Lengkap Pemeran My Dear Donovan

Dan masih ada 4 kisah lainnya yang akan menjadi bagian dari drama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title