Punya Koreografi Tersulit di SM Entertainment, Member NCT 127 Mengaku Sampai Pernah Cedera

NCT 127
Sumber :
  • Instagram/ nct127

OlretNCT 127 dikenal sebagai grup dengan koreografi yang intens. Bahkan, beberapa member NCT 127 sempat curhat mereka mengalami cedera karena hal ini.

10 Artis Korea yang Ternyata Saudara Kandung, Sukses di Dunia Hiburan Korea

Melansir Instagram @panncafe pada Selasa, (10/10/2023), NCT 127 sejak awal debut memang tidak pernah gagal menampilkan koreografi dan konsep yang kreatif. Mereka adalah salah satu sub unit NCT yang selalu hadir dengan inovasi musik maupun koreografi intens dan iconic.

Tak heran meski lagu mereka telah lama dirilis, tapi ingatan akan gerakan killing part di lagu-lagu mereka selalu muncul seketika saat lagunya diputar. Namun siapa sangka dibalik kegeniusan lagu dan cantiknya koreografi mereka, ada hal sulit yang harua dilalui para anggotanya.

Stray Kids Menjadi Artis K-pop ke-4 yang Menghabiskan 1 Tahun di Billboard’s Artist 100

Para member NCT 127 mengaku harus membutuhkan stamina yang besar karena gerakan tari mereka yang dianggap terlalu sulit. Bahkan baru-baru ini, Johnny mengungkap bahwa ia setuju kalau koreografi NCT 127 sejauh ini terhitung “sangat sulit”.

Haechan bahkan mengatakan bahwa koreografi NCT 127 sebagai tarian yang “paling sulit di SM Entertainment”. Curhatan ini muncul saat mereka menjadi bintang tamu dalam "K-Star Next Door". Ada salah satu sesi yang menunjukkan potongan klip dance lagu debut NCT 127 “Fire Truck”.

Menurut Laman Breast Cancer Foundatian, Ada 8 Mitos Kanker Payudara Yang Tidak Perlu Kamu Percayai

Setelah melihat ini, Jonathan, selaku pembawa acara pun merasa takjub. Koreografi "Fire Truck" bisa dikategorikan sebagai akrobatik

“Yuta harus menggendong Haechan. Dia bahkan mengalami cedera lutut setelah itu. Gerakan tariannya sangat keras sehingga Yuta ingin Haechan mengurangi tekanannya," kata Johnny. 

Halaman Selanjutnya
img_title