Join the trend, Key SHINee Ikut “Smoke” Challenge di "Amazing Saturday"!

Outfit Kondangan ala Key SHINee di Amazing Saturday
Sumber :
  • (Instagram/amazingsat_official)

Olret – Join the trend, Key SHINee ikut menarikan “Smoke” challenge melalui program “Amazing Saturday”! “Smoke” challenge adalah salah satu dance yang viral belakangan ini setelah ditampilkan di acara survival kru tari wanita yang sedang berlangsung, “Street Woman Fighter Musim 2” di Korea Selatan.

5 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ha Seok Jin

Koreografi dari dance ini adalah Bada Lee. Lalu lagunya diproduksi oleh Dynamicduo, yang seorang artis hip hop, dan Padi, rapper asal Korea Selatan.

Lagu “Smoke” menampilkan vokal Dynamicduo dan Lee Young-ji yang khas dan adiktif.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Banyak artis yang telah melakukan “Smoke” challenge ini, seperti V dan Jungkook BTS, dll.

Sementara Key SHINee memang dikenal sebagai idol yang jenius dalam hal tari hingga dijuluki WiKEYpedia dance, Almighty KEY, Master KEY, dan Human Nolto.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Melalui program “Amazing Saturday”, Key memang kerap memukau para penonton dengan kemampuannya yang bisa menghapal Gerakan tari dalam sekali lihat. Ia juga mampu menebak lagu dengan benar dalam kurang dari 1 menit.

Namun biasanya, Key hanya menebak dan mengcover lagu-lagu dari para girl grup dan solois wanita. Sehingga bergabungnya Key dalam “Smoke” challenge ini benar-benar di luar prediksi penggemar.

Halaman Selanjutnya
img_title