6 Drama Dan Flim yang Dibintangi Oleh Punpun Sutatta, Ratu Series Thailand

Punpun Sutatta Udomsilp
Sumber :
  • instagram

Olret – Bagi kamu pecinta drama dan flim Thailand, pasti sudah tak asing lagi dengan Punpun Sutatta. Gadis yang mulai populer ini berkat aktingnya yang memukau di Hormones: The Series menjadikannya sebagai salah satu ratu drama di Thailand.

Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Cewek yang pernah terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di Hormones: The Series, telah membintangi puluhan drama yang populer dan juga flim. Bagi kamu yang ingin melihat aktingnya dalam flim horor, kamu bisa menonton Ladda Land" (2011).

Nah, meski di tahun 2020 dia tidak terkonfirmasi main drama. Tapi sebelumnya dia adalah salah satu aktris yang selalu menjadi pameran utama di setiap seriesnya. Berikut ini 7 Drama Populer yang Dibintangi Oleh Punpun Sutatta.

1. Secret Seven Series

Ploy's Yearbook Episode 4 : Cinta Karena Obsesi Berakhir Kandas

Sinopsis Secret Seven Series

Photo :
  • instagram

Di secret seven series Punpun Sutatta sebagai Padlom, merupakan ketua klub dari pecinta musik 90 an, karena memang dia sangat suka. Selain itu dia juga ingin mendengarkan lagu-lagu nostalgia yang membuat ayah dan ibunya menikah.

Ploy's Yearbook Episode 3 : Pembuktian Cinta Ploy Cantik

Dia juga tak begitu percaya dengan cinta, sehingga suatu saat ada yang mengatakan cinta padanya yang di simpan di lokernya?

Halaman Selanjutnya
img_title