Sinopsis 2000 Year Old Office Girl (Girl2k) dan Daftar Pemerannya

2000 Year Old Office Girl
Sumber :
  • instagram

Olret – Olret – Tak kalah sukses dengan drama A Tale Of Thousand Stars yang di bintangi oleh aktor-aktris muda dan berbakat Thailand. Saat ini GMMTV juga sedang menayangkan drama yang tak kalah menarik dengan sejuta bintang papan atas Thailand.

Sinopsis dan Review 2000 Year Old Office Girl atau yang Terkenal Girl2k

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

2000 Year Old Office Girl (Girl2k), menceritakan seorang gadis yang berumur 2.000 tahun yang bernama Momay (Aom Sushar Manaying). Dia sudah menikmati hidupnya dari berbagai profesi dari zaman ke zaman. Mulai dari jaman jaeson sampai dengan tenggelamnya kapal Titanic.

Momay juga tak bisa mengalami sakit dan bahkan beberapa kali mencoba bunuh dari semuanya berakhir dengan kegagalan. Sehingga membuatnya semakin frustasi karena ingin secepatnya meninggal. Meski umurnya sudah 2.000 tahun, dia masih tetap terlihat muda dan cantik.

7 Pemeran Drama Thailand A Tale of Thousand Stars, Mix Suhaphap Hingga Earth

Sehingga akhirnya, di Tahun 2021 dia menjadi seorang karyawan majalah online The Year dan menulis di kanal Sejarah (Memory). Setiap tulisannya selalu viral dan banyak diminati pembaca karena memang dia menulis berdasarkan pengalamannya dan melihat secara langsung kejadian di masa silam.

Sehingga suatu hari, di kantornya seorang rekan kerja yang bernama Krating  (Junior Kornrawich Sungkibool) yang bisa meramal merasa aneh tentang Momay. Lalu menceritakan semuanya ramalannya kepada Momay.

Kisah Menarik di Drama Thailand A Tale of Thousand Stars yang Happy Ending

Dan jika Momay ingin bisa merasakan semuanya layaknya manusia normal. Dia harus jatuh cinta kepada cowok. Lantas siapakah yang akan dia cintai, mengingat di kantor dan sekililingnya ada empat cowok ganteng?

Halaman Selanjutnya
img_title