The Trainee Episode 4 : Masalah dan Kerja Sama Anak Magang

The Trainee Episode 4
Sumber :
  • gmmtv

OlretThe Trainee Episode 4 mengisahkan Ba Mhee yang akhirnya membuat kesalahan fatal karena merusak hardisk yang sangat dibutuhkan. Karena tak ingin mendapatkan masalah, mereka semua pun kompak untuk membuat skenario terbaik untuk mengelabui para mentor.

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Kerja sama yang apik antara Ba Mhee, Pah, Ryan, Pie dan Tae pun di uji dengan berbagai cara. Lalu apakah mereka akan bisa mengatasinya?

The Trainee Episode 4 : Masalah dan Kerja Sama Anak Magang

Ba Mhe yang sangat bucin kepada Tae pun memaksa Tae untuk meminum vitamin. Tae pun menurutinya tanpa minum dan dicampur dengan air. Hal ini membuat Ba Mhe sangat kesal karena cara minum vitamin harus di campur.

Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Di pun memaksa Tae untuk mengeluarkannya dan membuat obat tersebut jatuh. Ba Mhe memaksanya untuk mengambilnya dan mendorong Tae sehingga hardisk yang dia bawa hancur lebur. Pah yang melihat kejadian tersebut pun langsung mencoba menangkapnya dan tak berhasil. Bahkan semua dokumen yang dia bawah juga berceceran.

Karena kejadian tersebut, mereka anak magang pun berkumpul dan mengatur strategi. Mulai dari strategi bucin Ba Mhe sehingga detektif ala Pie. Namun semua tak ada yang masuk akal dan akhirnya Pah memberikan ide yang cemerlang dengan cara memperbaikinya ke tempat hardisk.

5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series

Saat mereka menjalankan misi ini, semua orang bertugas dengan baik. Pah akan menggantikan Tae sebagai editor sementara dan berhasil mengelabui para senior. Ryan dan Pie akan menjaga semua pergerakan Jane sebagai asisten direktor. Sedangkan Bha Mee menjaga devisinya dan Tae yang pergi untuk memperbaikinya.

Halaman Selanjutnya
img_title